Monday 17 August 2015

"Syeikh" Usman Ma'ruf Mendadak Artis di HS Kibouteki Refrain

IF48 - Handshake Festival Kibouteki Refrain yang dihelat di Balai Sudirman dan bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI nampaknya juga diwarnai dengan momen yang menghebohkan seisi ruangan. Para fans maupun member JKT48 rupanya dibuat heboh dengan hadirnya "Syeikh" Usman yang berpenampilan layaknya bos klub sepakbola Manchester City.

Pemilik nama asli Usman Ma'ruf ini memang dikenal sebagai fans yang kerap melakukan tweet yang sarat dengan kontroversi melalui akun Twitter-nya, @usmanguantengz. Bahkan akun tersebut sempat di-block oleh Ve, salah satu member Team J, dikarenakan ia mem-posting hasil edit foto yang dinilai meresahkan. Kendati demikian, pria yang dikenal sebagai ahli editing foto tersebut juga sering mengundang gelak tawa bagi para pembaca akun Twitter-nya.

Kehebohan muncul ketika Usman membuat bilik 2-shoot yang juga dilindungi oleh JOT. Kontan, hampir seluruh fans banyak yang meminta untuk berfoto berdua dengan Usman. Bahkan menurut keterangan dari akun Twitter-nya, hampir seluruh fans dan member JKT48 mengelu-elukan namanya.

Sehingga, fans JKT48 lantas memberikan predikat MVP atau "man of the match" kepada Usman dalam event HS yang berlangsung pada hari ini.

Berikut ini foto-foto "Syeikh" Usman yang beredar di sosmed selama berada di area handshake festival Kibouteki Refrain.





 

1 comment: