Friday 4 December 2015

Terkait Isu Foto Skandal Melody, Ada Pihak Yang Berupaya Ingin Menjatuhkan

IF48 - Baru-baru ini beredar foto kontroversial di Twitter yang diduga melibatkan Melody Nurramdhani Laksani selaku GM Theater JKT48 bersama salah seorang wanita dan dua orang pria yang belum diketahui identitasnya. Foto ini beredar ketika Melody sedang melakukan sesi konferensi pers untuk program pencarian bakat Idola Cilik Season 5 yang akan ditayangkan oleh RCTI mulai besok (5/12/2015).

Belum diketahui pasti apakah foto ini merupakan foto asli atau rekayasa, juga mengenai kapan foto tersebut diambil atau dibuat. Namun menurut penelurusan dari tim redaksi kami, ada dugaan kuat bahwa peredaran foto tersebut merupakan hasil rekayasa dan sarat dengan muatan politis.

Tentu kita sebagai mitra JKT48 haruslah bersikap bijak menghadapi hal ini. Jangan ada lagi spekulasi yang tidak jelas kebenarannya dan hanya dihembuskan oleh pihak-pihak yang ingin membuat kekacauan dalam dunia per-idol-an kita. Kita juga sangat menantikan klarifikasi resmi dari yang bersangkutan untuk menghindari adanya kesalahpahaman di antara sesama mitra JKT48.

2 comments: