Sunday, 28 December 2014

JOT dan Promotor Berencana Gandeng Pemuda Pancasila Untuk Amankan Konser Bersama JKT48-AKB48

IF48 - Konser bersama JKT48 dan AKB48 akan digelar di Jakarta pada Februari 2015. Karena konser ini merupakan agenda international break dari 48Family, maka JOT selaku regulator untuk promotor penyelenggara juga akan melakukan peningkatan sistem pengamanan.

Salah satu cara yang akan dilakukan adalah dengan menggandeng sejumlah anggota ormas Pemuda Pancasila, selain melibatkan aparat kepolisian untuk mengamankan jalannya konser.

Ketua Pelaksana Harian JKT48 Operational Team (JOT) Ghopta Chandra menjelaskan, rencana untuk menggandeng ormas Pemuda Pancasila ini dimaksudkan demi terjaminnya keamanan para member JKT48 selama berada di Jakarta.

"Kami akan upayakan untuk bekerjasama dengan ormas Pemuda Pancasila untuk mengamankan seluruh rangkaian acara konser bersama JKT48 dan AKB48 di Jakarta. Hal ini demi terjaganya keselamatan para member AKB48 selama berada di Jakarta. Saya akan lakukan pembicaraan intensif dengan Pak Japto selaku Ketua Umum PP," katanya saat ditemui di lokasi konser HUT Ke-3 JKT48.

Meski begitu, JOT juga memberitahukan kepada fans untuk tidak panik dalam menanggapi isu ini. "Saya harap kepada fans untuk tidak panik terhadap rencana kami, karena kami hanya meminta ormas PP untuk melakukan pengamanan kepada para member AKB48 dalam perjalanan saja. Sedangkan untuk pelaksanaan konsernya tetap akan dijaga oleh pihak security dan aparat yang berwenang, karena izin keramaian tetap di tangan Polri," pungkasnya.

No comments:

Post a comment