Monday, 29 December 2014

PSSI Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Idyllic 48 Footy

IF48 - Ucapan selamat ulang tahun kedua untuk Idyllic 48 Footy juga datang dari pengurus PSSI periode 2013-2015. Melalui Wakil Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti, pihaknya berharap agar Idyllic 48 Footy terus memberikan kontribusi yang positif bagi dunia kepemudaan dan persepakbolaan Indonesia.

"Selamat ulang tahun buat Idyllic 48 Footy. Meskipun baru saja berumur dua tahun, kami berharap semoga Idyllic 48 Footy konsisten memberitakan perkembangan sepakbola nasional secara objektif dan berkualitas serta mampu mencerdaskan seluruh masyarakat Indonesia," kata Nyalla saat dihubungi secara tertutup.

Sementara itu, Sekjen PSSI Joko Driyono ikut memuji kinerja Idyllic 48 Footy yang mampu membahas sepakbola nasional secara objektif. "Berita sepakbola nasional dari Idyllic 48 Footy sangat objektif, akurat, dan bertanggung jawab. Cocok untuk referensi seputar sepakbola Indonesia," ujar Joko.

Salah satu anggota Exco PSSI Djamal Aziz juga ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun dan pujian untuk Idyllic 48 Footy. Menurut beliau, Idyllic 48 Footy adalah salah satu media yang sangat berjasa dalam pembangunan sepakbola nasional.

"Selamat ulang tahun buat Idyllic 48 Footy, saya salut karena media ini sangat membantu kami dalam memasyarakatkan sepakbola nasional ke seluruh masyarakat Indonesia, terutama buat anak-anak muda. Pokoke Idyllic 48 Footy maknyus!," kata Djamal. 

No comments:

Post a comment