Wednesday 12 August 2015

Laga Arema VS Persib Sedot 50 Ribu Penonton di Stadion

Laga Arema vs Persib Sedot 50 Ribu Penonton
Prosesi pemotongan tumpeng oleh manajemen Arema dan perwakilan MNCTV, yang dihadiri pula oleh Djamal Aziz sebagai bagian dari Exco PSSI.
IF48 - Pada Selasa tadi malam (11/8/2015), Arema Cronus Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke-28, dengan menggelar pertandingan persahabatan melawan Persib Bandung di homebase mereka yakni Stadion Kanjuruhan, Malang, tepat di malam puncak HUT Arema. Laga yang disiarkan langsung oleh MNCTV tersebut berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah melalui gol Syamsul Arif di menit ke-3.

Ini merupakan laga perdana Arema melawan Persib Bandung setelah kompetisi Indonesia Super League (ISL) dihentikan akibat SK pembekuan PSSI yang dikeluarkan Menpora. Kendati hanya laga uji coba, antusiasme penonton justru sangat besar. Itu terlihat dari jumlah penonton yang mencapai angka 50.000 orang untuk menyaksikan langsung pertandingan tersebut di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Kedua tim membawa skuadnya secara lengkap dan bermain dengan serius layaknya pertandingan resmi dalam sebuah kompetisi ataupun turnamen. Laga ini merupakan puncak perayaan HUT Arema Cronus Indonesia ke-28 setelah melalui beberapa rangkaian yang dimulai sejak 7 Agustus lalu.

Dilansir dari Sindonews, Rabu (12/8/2015), sebelum pertandingan juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh pihak manajemen Arema dan perwakilan dari MNCTV selaku official TV broadcaster, serta pelelangan jersey bersejarah yang dimiliki Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang. Tidak ketinggalan pula, Djamal Aziz selaku salah satu anggota Exco PSSI asal Malang juga turut hadir dalam acara ini.

Laga tersebut tentunya menjadi obat bagi masyarakat yang merindukan kembali atmosfer sepakbola nasional pasca pembekuan PSSI oleh Kemenpora, baik bagi yang menyaksikan langsung di stadion maupun yang menyaksikan lewat televisi. Pkkada hari Selasa, 11 Agustus 2015, Arema Cronus merayakan ulang tahunnya yang ke-28 dimana pada puncak perayaannya dilakukan pertandingan persahabatan antara Arema Cronus VS Persib Bandung yang disiarkan secara langsung oleh MNCTV dari stadion Kanjuruhan, Malang. Pada pertandingan tersebut Singo Edan menang atas Persib dengan skor tipis 1-0 dimana gol diciptakan oleh Syamsul Arif pada menit ketiga.

source: http://soccer.sindonews.com/read/1031947/58/laga-arema-vs-persib-sedot-50-ribu-penonton-1439317592

No comments:

Post a Comment