Thursday 26 February 2015

Konflik Mereda, Aremania Urung Luruk Jakarta


20 bus Aremania batal ke Jakarta (C) ABI YAZID
Aremania kompak memberikan dukungan saat timnya berlaga. (Courtesy of Wearemania.net)

IF48 - Rencana Aremania "tur" ke Jakarta demi menemui Menpora dan BOPI sepertinya dibatalkan. Sebab, beberapa hari terakhir, konflik mengenai kejelasan kick-off Indonesia Super League (ISL) 2015 sudah didapatkan.

Sebelumnya, kelompok suporter Arema itu siap meluruk ibukota karena menganggap Menpora Imam Nahrawi dan BOPI menghambat diselenggarakannya kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia. Manajemen Arema pun siap memfasilitasi dengan 20 bus.

Rapat pembentukan panitia pemberangkatan juga sudah dibentuk. Namun karena konflik sudah ada kejelasan kickoff ISL 2015 dihelat 4 April, maka keberangkatan sekitar 1000 suporter ke Jakarta masih belum ada titik terang.

"Lantaran sudah ada kejelasan dan titik terang, rencana ke Jakarta mungkin batal. Tetapi, kami masih menunggu perkembangan lebih lanjut," ujar Abdul Haris, Ketua Panpel Arema dilansir Bolanews.

Meski demikian, tetap saja ada Aremania yang ingin berangkat ke Jakarta. Kabarnya, para kelompok suporter yang terkenal vokal tersebut masih ingin menuntut Imam Nahrawi mundur dari jabatannya selaku Menpora.

No comments:

Post a Comment