Thursday 26 February 2015

Arema Siap Sambut Verifikasi AFC

Media Officer Arema, Sudarmaji (C) AKAIBARA
Media Officer Arema, Sudarmaji. (Courtesy of Wearemania.net)

IF48 - Manajemen Arema sudah sangat siap menyambut kedatangan perwakilan Asian Football Confederation (AFC) yang akan datang ke Malang, Kamis (26/2/2015). Perwakilan konfederasi sepakbola Asia itu bakal melakukan verifikasi ulang secara faktual terhadap Arema.

Seperti yang diketahui, bersama Persipura Jayapura dan Persib Bandung, Arema telah mendapatkan lisensi sebagai klub profesional dari AFC. Kedatangan pihak AFC ke Malang untuk meninnjau ulang secara faktual kelayakan lisensi tersebut.

Perwakilan AFC akan menilai langsung terkait 5 aspek sebagai persyaratan lisensi sebagai klub profesional. Kelima aspek yang akan ditinjau ulang tersebut adalah legal, finance, infrastruktur, administrasi, dan sporting.

Menyambut kedatangan perwakilan AFC tersebut, manajemen Arema mengaku selalu optimis bakal lolos verifikasi ulang. Sebab, sejauh ini kelima aspek yang diinginkan AFC sudah terpenuhi.

"Sejauh ini kita yakin lolos verifikasi AFC, karena 5 aspek tersebut sudah kita penuhi dan itu juga menjadi acuan AFC saat kita menjadi wakil Indonesia di AFC Cup maupun Liga Champion Asia beberapa waktu lalu," ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji dilansir aremafc.com

No comments:

Post a Comment