Saturday 10 January 2015

Sindo TV dan RCTI Tayangkan Eksklusif Pertandingan Piala Asia 2015

 
IF48 - PT. Media Nusantara Citra (MNC Group) kembali dipercaya sebagai official broadcaster pada turnamen AFC Asian Cup 2015, yang dihelat di Australia sejak kemarin(9/1/2015), melalui dua saluran televisi terestrial mereka yakni Sindo TV dan RCTI. Kedua stasiun televisi tersebut akan menayangkan rangkaian pertandingan Piala Asia 2015 dari awal hingga akhir.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Direktur Programming RCTI, Dini Putri. Menurut keterangan beliau, Sindo TV akan menayangkan 27 pertandingan secara langsung dan 4 pertandingan secara tunda (yang dimainkan bersamaan pada fase grup terakhir). Sedangkan RCTI akan menayangkan ulang 1 pertandingan terbaik dalam sehari pada jam dinihari.

"RCTI hanya akan menayangkan siaran ulangnya pada jam dinihari. Sedangkan siaran langsungnya dapat Anda saksikan melalui layar kaca Sindo TV dan MNC Sports. Bagi Anda yang berlangganan Indovision, bisa juga menyaksikan lewat kanal FOX Sports 2 & 3," papar Dini.

Siaran Piala Asia 2015 hanya dapat disaksikan melalui antena terestrial UHF dan TV berbayar Indovision. Sehingga, RCTI tetap akan melakukan pengacakan siaran satelit seperti halnya siaran AFF Suzuki Cup lalu, meski hanya sebatas menyiarkan re-run match. "Tetap akan diacak, sesuai perjanjian kontrak dengan distributor World Sport Group," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment