Saturday 10 January 2015

Ancelotti: Saatnya Madrid Menang Lagi

 
IF48 - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan bila para pemainnya sudah dalam kondisi baik. Dia pun berharap El Real kembali ke jalur kemenangan kembali demi memperlebar peluang meraih gelar juara.

Madrid yang sebelumnya tampil cukup impresif dengan meraih 22 kemenangan beruntun, harus menelan kekalahan di dua laga terakhirnya. Pertama saat melawan AC Milan di laga uji coba, kemudian oleh Atletico Madrid di ajang Copa del Rey.

Tak ingin mencatatkan hattrick kekalahan, Madrid diharapkan bisa meraih poin sempurna saat menjamu Espanyol dalam laga lanjutan LaLiga, nanti malam. Selain itu, kemenangan juga akan memantapkan Madrid di puncak klasemen sementara LaLiga.

Pasalnya, Barcelona dan Atletico Madrid terus mengintai posisi Madrid dengan hanya kalah satu poin saja. Ancelotti mengungkapkan bila tim sudah tak sabar untuk kembali mengemas kemenangan kembali.

"Para pemain di ruang ganti saya sudah tak sabar untuk meraih kemenangan lagi. Itu sudah normal. Sudah waktunya kami menang lagi dan kami sudah tak sabar untuk melakukannya," kata Ancelotti, seperti dilansir AS.

"Penting bagi kami untuk kembali ke jalur kemenangan,. Kami masih memiliki keuntungan karena tetap berada di puncak klasemen, kami ingin mempertahankannya. Hal ini bagus bagi mood tim," sambungnya.

No comments:

Post a Comment