Friday 13 November 2015

RTV Siap Tayangkan Yokoso JKT48 Season 2 Mulai Minggu Besok

IF48 - Kepastian mengenai penayangan Yokoso JKT48 Season 2 akhirnya terjawab sudah. Mitra JKT48 yang biasanya menyaksikan acara ini melalui saluran ANTV, mulai Minggu besok (15/11/2015) harus memutar saluran RTV pada pukul 11.00 WIB.

Kepastian ini didapat melalui tweet dari akun @langitRTV. Pihaknya memastikan akan menayangkan Yokoso JKT48 Season 2, yang lisensinya telah dibeli dari Dentsu Media Group Indonesia.
Tentu ini menjadi angin segar bagi seluruh fans JKT48 (terutama yang far) karena akan kembali mendapatkan hiburan segar di akhir pekan secara reguler. Fans JKT48 tentu berharap agar RTV setidaknya dapat menyamai kesuksesan ANTV atau bahkan bisa lebih baik dalam menayangkan acara yang sama. Lagipula, dalam internal RTV juga terdapat beberapa mantan karyawan ANTV, termasuk juga Herty Purba selaku Direktur Programming dan Produksi RTV, yang dulu juga pernah memegang jabatan yang sama di ANTV.

Sebagai informasi, banyak sekali peranan mantan crew ANTV dalam kesuksesan beberapa program yang ditayangkan oleh RTV, seperti pada siaran langsung turnamen Bali Island Cup 2015 pada bulan Maret yang melibatkan sportcaster dan komentator dari ANTV (Iwan Sukmawan, Adi Yani, Vennard Hutabarat, dkk.), Konser JKT48 Suka Rasa Apa yang ditayangkan pada 2 pekan pertama Ramadhan 1436 H, dan yang terakhir FIFA World Cup U-17 2015 pada 18 Oktober hingga 9 November lalu.

No comments:

Post a Comment