Saturday 1 October 2016

ESPN FC Indonesia Resmi Tamat!

Deretan sportcaster yang memandu program ESPN FC Indonesia.
IF48 - Publik sepakbola di tanah air pada dinihari ini (1/10/2016) dikejutkan dengan berakhirnya program ESPN FC Indonesia, sebuah program talkshow sepakbola ternama di dunia yang disiarkan oleh NET TV.

Karena hal inilah, hashtag #ESPNFCIDFarewell seketika menjadi viral di jajaran trending topic Indonesia. Banyak sekali pecinta sepakbola yang menyayangkan hal ini, namun di sisi lain menurut sumber yang kami terima, lisensi program yang diperoleh NET TV untuk penayangan dan produksi di Indonesia memang berakhir pada bulan September tahun ini (meski ditayangkan pada awal Oktober dinihari).

Program ini tentu saja akan menjadi kenangan yang manis di kalangan pecinta sepakbola, bahkan di kalangan sportcaster dan expert sekalipun. Pasalnya, setiap penayangan ESPN FC Indonesia selalu menyajikan dialog seputar sepakbola dengan suasana yang santai, seru, kocak, namun juga menghadirkan ulasan yang bermutu dari para experts.

Jika program ini berakhir, mungkin saja para penggila bola khususnya kaum insomnia akan kebingungan dalam mencari referensi tontonan di tengah malam. Namun di sisi lain, kabarnya NET TV akan menghadirkan program baru seputar sepakbola yang jauh lebih menarik dalam waktu dekat. Bahkan ada rumor jika NET TV sedang bernegosiasi untuk mendapatkan hak siar Liga Italia Serie A.

Kita tunggu saja kejutan menarik dari NET TV sebagai "Televisi Masa Kini". Bahkan bukan tidak mungkin juga, NET TV akan melibatkan perwakilan member JKT48 untuk program barunya di ranah sepakbola.

No comments:

Post a Comment