Friday 30 October 2015

Survei: 70% Responden Setuju Melody JKT48 Didaulat Sebagai Host Baru ANTV Sports

IF48 - Tim Idyllic 48 Footy secara resmi telah melakukan uji coba tweet poll perdananya melalui akun Twitter @idyllic48bola. Tweet poll perdana Idyllic 48 Footy yang dilakukan berisi jajak pendapat mengenai kelayakan Melody Nurramdhani Laksani, member sekaligus GM Theater JKT48, sebagai presenter baru untuk program sports yang ditayangkan oleh ANTV.

Hasil survei yang dilakukan oleh tim Idyllic 48 Footy, 70% dari keseluruhan responden menyatakan setuju dengan pengangkatan Melody Nurramdhani Laksani sebagai presenter baru di ANTV Sports. Menurut mereka, sosok Melody yang dikenal sebagai penggila bola sangat layak untuk membawakan berita olahraga yang ditayangkan oleh ANTV, terutama pada program Lensa Olahraga Pagi.

Mereka beralasan, bahwa sosok Melody yang selalu ceria ketika tampil di muka publik khususnya para fans JKT48 diharapkan mampu membuat seluruh mitra olahraga (sapaan khas untuk pemirsa ANTV di ranah sports) menjadi lebih semangat ketika menyaksikan tayangan Lensa Olahraga Pagi. Ada juga yang berpendapat bahwa hal ini juga berguna untuk pengembangan skill Melody dalam hal public speaking, lebih-lebih setelah nantinya graduate dari JKT48.

Dari segi pengetahuannya tentang sepakbola, Melody juga bisa dibilang mumpuni untuk itu, lebih-lebih pengetahuan terkait sepakbola Indonesia. Semoga nantinya, Melody bisa memberikan warna baru untuk kemajuan tim ANTV Sports baik di masa kini maupun di tahun-tahun mendatang.

No comments:

Post a Comment