Tuesday 30 December 2014

Hak Siar Konser Bersama AKB48-JKT48 Diperebutkan Banyak Media

 
IF48 - Konser bersama JKT48 dan AKB48 yang akan dihelat di Jakarta pada Februari 2015 akan menjadi konser yang JEGEERR untuk disaksikan. Sejumlah stasiun TV mulai memperebutkan hak siarnya.

Pihak JKT48 Operational Team (JOT) mengakui, bahwa saat ini baru ada 3 kelompok media yang mendaftarkan diri untuk mengikuti lelang hak siar konser tersebut. Ketiga media tersebut adalah MNC Group, VIVA Group, SCM Group, dan Kompas Gramedia Group.

"Saat ini sudah ada 4 kelompok media yang ingin berebut hak siar konser bersama JKT48-AKB48, di antaranya MNC, VIVA, SCM, dan Kompas. Namun pada hari-hari berikutnya, peserta lelang bisa saja bertambah," kata Ghopta Chandra selaku Direktur Pelaksana Harian JOT.

JOT mengakui, performa JKT48 dari tahun ke tahunnya semakin membaik. Hal ini dikarenakan adanya kerjasama yang baik antara seluruh stakeholder JKT48. "Dari tahun ke tahun performa kami sangat membaik dan selalu ada peningkatan, terbukti dengan makin banyaknya sponsor yang turut serta mendanai idol group ini, ditambah lagi dengan makin banyaknya media yang rebutan hak siar," tambahnya.

Belum diketahui pasti apakah JOT akan menjual hak siarnya dalam format live ataupun delay, namun yang pasti harganya bakal lebih mahal dari konser HUT JKT48. "Soal live atau tapping, kita lihat saja nanti," pungkasnya.

8 comments:

  1. Kalo and sih min ngarepnya yg live.. Maklumlah fans far 😌😌

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gamugkin sih kalo live, saya juga fans far gan, tapi saya bakal dateng. Rugi rasanya kalo ada siaran live nonton gratis dirumah bermodalkan token listrik antena dan tv sementara yg datang ke konser ngeluarin uang tiket, makan dll. Bakal sepi kalo beneran siaran langsung

      Delete
  2. Info Dari Mana Ini ? Kalau Infonya Benar Mau Di Share Artikel Ini

    ReplyDelete
  3. klo hak siar di menangkan oleh Indosiar itu udh pasti , tp klo yang ingin jadi media partner JKT48 bener ga tuh ? mau siarin janken tournament dan senbatsu sousenkyo ? anda luar biasa SCM , ane yakin bakal naik pesat tuh rating :D

    ReplyDelete
  4. dengan kejadian tadi malam, para fans yang di usir, aku beharap janken tournament dan senbatsu sousenkyo jgn indosiar yg menanyang kan, dia banyak embel embelny tapi apa g ada buktinya kan

    ReplyDelete
  5. semoga konser jkt dan akb yg dapat hak siarnya mnc group �

    ReplyDelete