Friday 31 July 2015

Malam Ini, JKT48 Resmikan Formasi Baru

IF48 - Malam ini (31/7/2015), JKT48 akhirnya me-launching skuad dan formasi barunya berdasarkan hasil bursa transfer musim panas tahun ini dalam sebuah show di Theater JKT48 yang dihadiri oleh seluruh member JKT48 (minus Nabilah dan Tata) dan disaksikan oleh para fans JKT48.

Dalam show tersebut dilangsungkan prosesi serah terima jabatan alias pergantian ban kapten Team J, Team KIII, dan Team T. Ban kapten Team J kini dipegang oleh Shania Junianatha, Team KIII dipegang oleh Devi Kinal Putri yang merupakan kapten Team J dalam 2,5 tahun terakhir, dan Team T dipegang oleh Haruka Nakagawa.

Sontak reaksi fans yang menyaksikan langsung momen itu mengeluarkan beragam ekspresi. Di antara mereka ada yang terkejut karena sebelumnya tidak pernah menyangka bahwa hal ini benar-benar terjadi.

Sementara itu, Melody yang merupakan general captain JKT48 kini juga merangkap sebagai GM Theater JKT48. Ibarat di Manchester United, ini seperti Ryan Giggs yang pernah merangkap posisi sebagai pemain sekaligus sebagai staf di jajaran kepelatihan.

Tentunya dengan adanya formasi baru dari JKT48 ini diharapkan dapat membawa angin segar bagi idol group terbesar se-Asia Tenggara ini. Dan tentunya, publik dapat semakin mengenal JKT48 jauh lebih dalam, tidak hanya terpaku pada member itu-itu saja.

Berikut ini daftar transfer member JKT48 pada bursa musim panas tahun ini:
Member
Transfer IN
Transfer OUT
Keterangan
Devi Kinal Putri
Team KIII
Team J
Barter dengan Shinta Naomi
Haruka Nakagawa
Team T
Team J
Barter dengan Elaine Hartanto
Shinta Naomi
Team J
Team KIII
Barter dengan Devi Kinal Putri
Elaine Hartanto
Team J
Team T
Barter dengan Haruka Nakagawa
Sofia Melfiani
Team J
Trainee
Promosi
Nina Hamidah
Team T
Trainee
Promosi
Yansen Indriani
Team T
Trainee
Promosi
Stephanie Pricillia
Team T
Trainee
Promosi

No comments:

Post a Comment