Friday 31 July 2015

Diangkat Jadi Ibu GM, Ini Janji Melody

Permalink gambar yang terpasang 
IF48 - Melody baru saja memperoleh jabatan sebagai General Manager (GM) JKT48 Theater. Dalam show Deklarasi JKT48 Baru yang digelar di JKT48 Theater malam ini (31/7/2015), Melody menyampaikan janji-janjinya kepada para fans di atas stage, tepat sebelum show tersebut berakhir.

Salah satu janjinya ialah, dia akan merencanakan sebuah show theater keliling di berbagai kota di seluruh penjuru Nusantara.

"Akan memastikan setiap penampilan theater JKT48 yang terbaik dari kami. Saya akan menempatkan kotak saran yang akan saya baca persatu satu demi kemajuan JKT48," katanya saat berpidato di atas panggung JKT48 Theater.

"Sebenarnya ini rencana dari awal. Dan sudah disetujui hari ini, Alhamdulillah," tambahnya.

"Selama ini kita sering dengar "Kami fans FAR kak.." Maka kami juga ingin dekat dengan fans FAR dengan show theater di luar kota," pungkasnya.

Pernyataan Melody tersebut tentunya membawa angin segar bagi para fans JKT48 yang tinggal di luar Jabodetabek dan sekitarnya. Mereka tentu tak sabar ingin merasakan serunya show theater seperti halnya yang dialami fans JKT48 di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

1 comment:

  1. Nih saya tunggu di surabaya kalo bisa secepatnya dan semua member termasuk anda IBU GM dan SINKA

    ReplyDelete