Tuesday 26 May 2015

Kompas TV & K-Vision Pegang Hak Siar Copa America 2015

http://www.urutravel.com.uy/_Imagen/1272_1.jpg
IF48 - Kompas Gramedia melalui saluran terestrial Kompas TV dan TV berbayar K-Vision secara resmi mengumumkan bahwa pihaknya secara resmi menjadi official broadcaster Copa America 2015 yang akan digelar di Cili pada 12 Juni - 5 Juli mendatang.

Hal ini telah dikonfirmasi melalui running text pada tayangan Kompas TV yang menyebutkan bahwa pihaknya secara resmi memegang hak siar ajang sepakbola bergengsi 4 tahunan di Amerika Latin tersebut.

Kompas TV nantinya akan menyiarkan seluruh (26) pertandingan secara live dan eksklusif. Selain Kompas TV, siaran langsung Copa America 2015 juga dapat Anda saksikan melalui kanal Bola Indonesia pada TV berbayar K-Vision.

Sesuai perjanjian kontrak hak siar, Kompas TV hanya diperkenankan menyiarkan Copa America 2015 untuk teritorial Indonesia. Artinya, Kompas TV hanya diperbolehkan menyiarkan event ini melalui jalur UHF. Untuk menghindari terjadinya spill over ke negara tetangga, pihak Kompas TV akan melakukan pengacakan (scramble) pada siaran satelit. Konsekuensinya, pengguna parabola dengan dekoder selain K-Vision tidak dapat menyaksikan event ini.

No comments:

Post a Comment