Wednesday 29 April 2015

Persebaya Sekarang Milik Arek Suroboyo

Gede Widiade Pemilik Persebaya/bolanasional.co
Gede Widiade, Pemilik Baru Persebaya Surabaya, menggantikan EMTEK Group.

IF48 - Persebaya saat ini sudah menjadi milik Arek Suroboyo. Hal ini ditegaskan oleh Manajer Persebaya, Sulaiman Gendhar usai menghadiri pertemuan 18 klub dengan Menpora Imam Nahrawi di Kantor Kemenpora, Senin (27/4/2015).

“Persebaya saat ini ada dibawah PT Permata Sejahtera Nusantara (PSN), yang telah membeli semua saham yang dimiliki oleh PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB),” kata Gendhar kepada sejumlah awak media.

“Saham terbesar PT PSN adalah milik Gede Widiade, jadi sekarang Gede Widiade yang asli Wonokromo Suroboyo ini adalah pemilik Persebaya,” lanjut Gendhar.

Gendhar minta semua pihak bisa membantu arek Suroboyo ini untuk bersama sama mempertahankan Persebaya untuk tetap eksis di kancah persepakbolaan Indonesia.

Hal yang sama disampaikan Cholid Ghoromah, Direktur Utama PT Persebaya Indonesia, pemilik klub Persebaya 1927. Meski menginginkan Persebaya dikembalikan ke PT Persebaya Indonesia, Cholid Goromah menyatakan bahwa dia dia tidak mempermasalahkan jika tim yang saat ini berlaga di ISL 2015 tetap dilanjutkan. CEO Persebaya, Gede Widiade, yang telah membiayai tim Persebaya di ISL juga terus dilanjutkan.

“Pak Gede sudah keluar uang banyak. Silakan dia melanjutkan tim ini,” ucapnya. Cholid menganggap pengorbanan yang dilakukan Gede agar Persebaya tetap eksis harus terus diapresiasi. Ia setuju bahwa Gede lah sosok yang pas untuk mengelola Persebaya.

“Silakan Pak Gede pakai Persebaya. Jangan sampai Persebaya tidak bisa ikut kompetisi. Musim berikutnya, jika Pak Gede masih mampu membiayai tim, silakan. Mari kita bersama-sama selamatkan Persebaya,” tutup Cholid. 

No comments:

Post a Comment