Sunday 22 March 2015

Member JKT48 Ternyata Juga Rutin Nonton Lensa Olahraga Pagi

IF48 - Menjelang HUT ANTV yang ke-22, member JKT48 juga ikut memberikan tanggapan terhadap program-program yang ditayangkan oleh ANTV. Salah satu program ANTV favorit para member JKT48 adalah Lensa Olahraga Pagi, yang ditayangkan setiap hari menjelang pukul 05.00 WIB.

Sejumlah member JKT48 sepertinya memang tidak mau melewatkan program yang satu ini. Bagi mereka, program ini merupakan penyemangat bagi mereka untuk bangun lebih pagi, karena mereka selalu disuguhi oleh berita-berita aktual seputar dunia olahraga, khususnya sepakbola.

Berikut ini testimoni dari sejumlah member JKT48 yang kami wawancarai beberapa waktu lalu saat ditemui di Theater JKT48 mengenai program Lensa Olahraga Pagi:
 
Melody (General Captain JKT48, Member Team J):
"Buat aku, Lensa Olahraga merupakan program yang nggak boleh dilewatkan setiap pagi, karena berita-berita olahraga di sana selalu up-to-date, berkualitas, dan cover both side. Apalagi untuk berita sepakbola dalam negeri, cara pemberitaan ANTV memang jagonya dan belum tertandingi oleh program sejenis yang ada di TV lain, karena tim liputan ANTV selalu menerapkan kaidah jurnalistik olahraga dengan baik dan benar. Gak cuma di Lensor aja, tapi ini juga berlaku buat program Kampiun dan Total Football. Kesimpulannya, berita olahraga di ANTV selalu memberikan pencerahan buat seluruh masyarakat Indonesia, karena beritanya selalu mengedepankan etika jurnalistik dan tidak memihak kubu manapun,".

Kinal (Captain Team J):
"Lensa Olahraga merupakan menu sarapan pagi yang paling utama buat aku dan beberapa member JKT48 lainnya. Bahkan acara ini merupakan yang sangat wajib ditonton setiap pagi, apalagi member JKT48 kan dikenal sibuk bahkan membuat tidak sempat menyaksikan tim kesayangannya masing-masing. Makanya biar gak ketinggalan informasi, kita selalu nonton Lensa Olahraga setiap pagi di ANTV,".

Hanna (Member Team KIII):
"Suka banget nonton Lensa Olahraga di ANTV, karena beritanya selalu up-to-date dan kualitasnya belum pernah tertandingi dari acara serupa di stasiun TV lain. Apalagi kalau menyangkut sepakbola dalam negeri, berita-berita di Lensor selalu menarik dan mencerdaskan masyarakat Indonesia. Dan tentunya berita sepakbola dalam negeri di ANTV selalu berimbang dan tidak memihak salah satu kubu, terutama saat PSSI mengalami dualisme beberapa tahun yang lalu,".

1 comment: