Friday 16 January 2015

MNCTV dan Sindo TV Tayangkan Langsung Piala AFF Futsal Antarklub

IF48 - Komitmen MNC Group sebagai grup media terbesar di Indonesia terhadap dunia olahraga memang tidak ada habisnya. Kali ini, lewat MNCTV dan Sindo TV menyiarkan secara langsung seluruh pertandingan AFF Futsal Club Championship yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta Pusat, sejak tadi siang(16/1/2015) hingga Minggu besok(18/1/2015).

MNCTV dan Sindo TV masing-masing menyiarkan 2 laga setiap harinya, yang terdiri dari 1 pertandingan putra dan 1 pertandingan putri. MNCTV menyiarkan pertandingan pada pukul 11.30 dan 14.30 WIB, sedangkan Sindo TV untuk laga pukul 17.30 WIB dan 20.00 WIB.

Menurut Ketua Umum Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) sekaligus CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo, langkah ini merupakan bentuk dukungan perusahaan terhadap kemajuan dunia olahraga nasional, khususnya sepakbola dan futsal.

"Dengan adanya siaran langsung AFF Futsal Club Championship ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi persepakbolaan nasional. Selain itu, kami juga menyiarkan Piala Asia 2015 pada bulan ini," papar HT di sela-sela kegiatan workshop Asosiasi Futsal Indonesia (AFI).

No comments:

Post a Comment