Sunday 18 January 2015

Arema Indonesia Menangi Laga Perdana Grup B SCM Cup

Review: Laga Perdana SCM Cup, Arema Cronus Bekuk Naga Mekes 
IF48 - Arema Indonesia sukses memenangi laga perdana Grup B turnamen pramusim SCM Cup 2015 atas tamunya, Mitra Kukar pada sore ini(18/1/2015). Tim berjuluk Singo Edan tersebut tampil trengginas bermain di depan pendukungnya sendiri di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Meski Arema bermain menyerang, buruknya koordinasi di lini belakang membuat tim asuhan Suharno tersebut sempat mengalami total kebobolan dua gol.

Gol perdana dicetak oleh Ahmad Bustomi pada menit ke-24, namun tak lama berselang Mitra Kukar menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri dari Arema.

Di menit ke-38, Cristian "El Loco" Gonzales berhasil mengembalikan keunggulan Arema menjadi 2-1. Skor bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Samsul Arif sukses perbesar keunggulan Arema pada menit ke-71, disusul gol dari Victor Igbonefo pada menit ke-81 dan Dani pada fase injury time. Lalu menjelang pertandingan berakhir, Diego Michels sempat memperkecil ketertinggalan Mitra Kukar dengan gol berkelasnya. Pertandingan pun berakhir dengan skor 5-2 untuk kemenangan Arema Indonesia.

Dengan demikian, maka Arema berhasil memperoleh 3 poin dan menduduki puncak klasemen Grup B dalam ajang SCM Cup 2015. Esok lusa(20/1/2015), Arema akan menghadapi Persela Lamongan, sedangkan Mitra Kukar nantinya akan berhadapan dengan Persipura Jayapura.

No comments:

Post a Comment