Wednesday 7 January 2015

Oswaldo Lessa Resmi Gantikan Jacksen F. Tiago

 Lessa Arsitek Baru Mutiara Hitam
IF48 - Oswaldo Lessa akhirnya resmi menggantikan posisi Jacksen F. Tiago sebagai kepala pelatih Persipura Jayapura. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano.

Menurut Benhur, pemilihan Lessa sebagai pelatih kepala karena pelatih berkebangsaan Brasil itu sudah mengabdi cukup lama di Persipura, sehingga sudah mengenal karakter dan dekat dengan pemain Persipura.

“Alasan manajemen memilih Lessa, karena sudah mengenal dekat anak-anak dan yang lebih penting karena dia (Lessa) sudah mengantongi lisensi pelatih dari AFC, karena Persipura juga akan berlaga di Kompetisi AFC,” ungkap Benhur yang juga menjabat sebagai Walikota Jayapura.

Dalam melaksanakan tugas kepelatihan, Benhur mengaku pihaknya tetap mempertahankan dua asisten pelatih Persipura musim lalu, Mettu Duaramuri dan Chris Leo Yarangga.

“Untuk asisten pelatih tetap, sementara untuk pelatih fisik, Lessa sudah membawa penggantinya, Lijo yang juga berkebangsaan Brasil,” ungkap Benhur.

Rencananya, lanjut Benhur, skuad lengkap Persipura Jayapura yang akan berlaga di ISL 2015 akan diperkenalkan dalam waktu dekat di Stadion Mandala Jayapura.

No comments:

Post a Comment