Wednesday 7 January 2015

Derby Madrid di Copa Del Rey Dipastikan Berjalan Sengit

 
IF48 - Fans Atletico Madrid bakal antusias menantikan aksi JEGEERR dari Fernando Torres yang akan turun dalam laga melawan Real Madrid di babak 16 besar Copa Del Rey, Kamis(8/1/2015) dinihari (Siaran langsung MNCTV/Orange TV-Festival pukul 03.00 WIB). Antusias kepada Torres bisa terlihat ketika 45 ribu fans memadati Vicente Calderon saat penyerang berusia 30 tahun itu diperkenalkan.

Atletico memang bukanlah klub yang baru bagi Torres. Penyerang berusia 30 tahun tersebut mengawali karirnya bersama Atletico di usia 17 tahun sebelum hijrah ke Liverpool pada 2007. Total Torres sudah mengoleksi 91 gol dalam 244 penampilannya bersama Atletico Madrid.

Tetapi, sambutan yang meriah dari fans bukan jaminan bagi Torres untuk turun sebagai starter. Pelatih Diego Simeone tetap akan melakukan evaluasi untuk Torres di sesi latihan sebelum dimainkan pada laga panas tersebut.

Antoine Griezmann kemungkinan besar tetap akan dipasang sebagai starter. Penyerang asal Perancis tersebut tampil moncer mencetak 5 gol di dua laga terakhir dalam turnamen Copa Del Rey, maka akan jadi kejutan jika posisi tersebut digantikan oleh Torres.

Atletico Madrid dipastikan tanpa pemain inti mereka di lini belakang. Miranda tak bisa turun bermain akibat didera cidera hamstring.

Beralih ke rival sekotanya, Real Madrid, Carlo Ancelotti baru saja menelan kekalahan di laga Minggu(4/1/2015) kemarin atas tuan rumah Valencia dengan skor 2-1. Selain sebuah awal buruk untuk membuka tahun 2015, kekalahan itu juga menghentikan catatan 22 kemenangan Madrid di semua ajang.

Menghadapi tim sekota, Real Madrid bakal kembali tampilkan komposisi terbaiknya, James Rodriguez bersama dengan trio BBC (Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo), dan akan bermain sejak menit awal setelah mendapatkan kesempatan istirahat saat kalah menghadapi Valencia dalam kompetisi La Liga pekan kemarin.

Atletico sudah mengalahkan El Real dengan skor 2-1 di paruh musim pertama La Liga musim ini, dan juga keluar sebagai pemenang di Supercopa de Espana bulan Agustus lalu. Sementara Real Madrid mencatatkan 10 kemenangan beruntun di pentas Copa Del Rey.

Kembali berhadapan dengan Atletico Madrid, Los Blancos tentu ingin kembali menuai hasil manis seperti saat menyingkirkan Atletico dari ajang yang sama musim lalu.

No comments:

Post a Comment