Tuesday, 20 January 2015

Laksani Sisters Sebut Bob Sadino Sosok Inspiratif

Embedded image permalink 
IF48 - Meninggalnya Bob Sadino kemarin sore(19/1/2015), juga menjadi duka yang mendalam bagi para member JKT48 khususnya dari keluarga Laksani atau yang biasa disebut dengan Laksani Sisters. Menurut mereka, Bob Sadino adalah sosok yang sangat inspiratif dalam kehidupan mereka.

Menurut Melody, Bob Sadino merupakan sosok pengusaha yang patut dicontoh oleh seluruh anak muda Indonesia. "Bob Sadino orangnya sangat inspiratif, walau dia cuma lulusan SMP, tapi pemikiran beliau sangat luar biasa karena dia tidak pernah berhenti untuk belajar," kata Melody.

Senada dengan Melody, Citra juga memiliki pendapat yang sama tentang Bob Sadino. "Bob Sadino adalah orang yang sangat tekun belajar banyak hal meski hanya lulusan SMP. Beliau adalah sosok pekerja keras, dan usahanya sangat bermanfaat untuk masyarakat Indonesia. Saya sangat terinspirasi dari beliau dalam mengembangkan usaha yang selama ini saya jalani," papar gadis pemilik Laksani Boutique tersebut.

Demikian halnya dengan Frieska, dia juga mengutarakan pendapat tentang Bob Sadino yang tidak jauh berbeda dengan dua kakaknya. "Bob Sadino memang pengusaha yang sangat inspiratif dan penuh dengan motivasi bagi seluruh masyarakat Indonesia. Banyak orang yang mau belajar dengan beliau. Beliau adalah sosok gentleman sejati, tidak canggung dengan tingkat pendidikan yang hanya lulusan SMP tapi bisa berkarya dan bermanfaat untuk masyarakat," ujar gadis yang akrab disapa Mpris.

No comments:

Post a comment