Sunday 28 December 2014

JKT48 dan AKB48 Akan Gelar Konser Bersama di Jakarta Februari Mendatang

IF48 - Kabar jeger kembali menyapa seluruh fans JKT48 di tanah air. Pihak JKT48 Operational Team (JOT) secara resmi mengumumkan bahwa Konser Bersama JKT48 dan AKB48 akan digelar pada bulan Februari mendatang pada sore ini(28/12/2014) dalam acara konser 3rd Anniversary JKT48 yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Nantinya, konser bersama ini akan menampilkan aksi-aksi berkelas dunia dari para member JKT48 maupun AKB48. Selain itu, dalam konser ini akan ada berbagai kejutan paling jeger yang akan membuat fans sangat antusias untuk menyaksikannya. Bisa jadi, kejutan itu adalah reuni Aki Takajo dan Rena Nozawa, yang juga pernah bergabung bersama JKT48 melalui Team J.

Tentunya hal ini menjadikan angin segar bagi fans yang sudah berangan-angan ingin melihat langsung penampilan para member JKT48 secara langsung. Dalam konser ini, para fans juga akan menikmati pengalaman yang belum pernah dirasakan sebelumnya dalam aktivitas idolling.

Mengenai venue dan tanggal pelaksanaannya, pihak JOT akan mengumumkannya di lain kesempatan. Sementara untuk hak siar televisi, JOT akan mencoba mempertimbangkan dua opsi. Opsi pertama, mengadakan lelang terbuka kepada sejumlah stasiun televisi. Opsi kedua, menggabungkan ke dalam paket hak siar konser ultah ke-3 JKT48 yang sudah dibeli oleh SCTV dan Indosiar.

No comments:

Post a Comment