Thursday 5 November 2015

ANTV dan NET TV Disebut-Sebut Kandidat Kuat TV Broadcaster HUT Ke-4 JKT48


IF48 - Dua stasiun televisi yang sama-sama pernah menayangkan sousenkyo JKT48, yakni ANTV dan NET TV, disebut-sebut akan menjadi kandidat kuat pemegang hak siar konser HUT ke-4 JKT48, yang rencananya akan digelar pada malam pergantian tahun 2015 menuju 2016.

Rumor ini beredar melalui salah satu akun fanbase JKT48, yakni @LatestNewsJKT48.
"NET TV dan ANTV sepertinya memiliki Peluang besar untuk Menayangkan Tapping HUT ke 4 JKT48," kicau akun Twitter @LatestNewsJKT48.

Namun ketika kami menanyakan pada pihak ANTV maupun NET TV melalui sambungan telepon, mereka belum bisa memberikan konfirmasi terkait hal ini.

Tanda-tanda bahwa ANTV dan NET TV memiliki peluang besar menyiarkan event ini terlihat jelas pada penyelenggaraan Jakarta Music Festival 2015 lalu yang disiarkan langsung pada channel Youtube milik ANTV, serta penayangan sitkom Tetangga Masa Gitu di NET TV yang kerap menghadirkan Shania Junianatha, kapten Team J sebagai guest hampir setiap pekannya. Selain itu, belakangan ini ANTV juga gencar mempromosikan film Sunshine Becomes You yang dibintangi oleh Nabilah Ratna Ayu Azalia.

Bagaimana dengan RTV? Stasiun TV yang baru mengudara setahun setelah rebranding dari B Channel ini juga perlu diwaspadai oleh ANTV maupun NET TV. Rekam jejak RTV dalam penyiaran event JKT48 terlihat saat menayangkan Konser JKT48 Suka Rasa Apa pada Juni lalu, plus liputan HS Festival Kibouteki Refrain yang bertepatan dengan momen HUT RI ke-70. Apalagi, di balik layar RTV ada sosok Herty Purba yang notabene juga pernah meng-handle program-program di ANTV.
 

No comments:

Post a Comment