Thursday 27 August 2015

Mahaka Sports Tunjuk ANTV Sebagai Tim Produksi Siaran Langsung Piala Presiden

Logo resmi Piala Presiden
IF48 - Setelah resmi mengumumkan Indosiar sebagai TV broadcaster Piala Presiden 2015, Mahaka Sports & Entertainment selaku penyelenggara turnamen secara resmi menunjuk tim ANTV sebagai feed coverage untuk penayangan langsung Piala Presiden 2015 yang akan berlangsung mulai hari Minggu esok (30/8/2015).

Hal ini telah dikonfirmasi melalui akun Twitter Rendra Soedjono (@rendrasoedjono), salah satu sportcaster yang nantinya akan bertugas pada siaran langsung Piala Presiden 2015 di Indosiar.
Tentu saja kabar ini sangat disambut baik oleh pecinta sepakbola nasional. Meski turnamen ini disiarkan langsung oleh Indosiar, pemirsa tetap akan dimanjakan dengan kualitas tayangan yang unggul seperti pada siaran ISL musim-musim sebelumnya, karena kru ANTV memang dikenal sangat berpengalaman dalam hal produksi siaran langsung di lapangan.

Sebagai catatan, saat penayangan Inter Island Cup 2014 lalu, Indosiar kerap dikeluhkan oleh pecinta sepakbola nasional dengan masalah tata cara produksi siaran langsung di lapangan, terutama mengenai soal tayangan replay yang buruk, pengaturan cahaya yang terlalu silau, dan tampilan scoreboard yang kurang nyaman dilihat.

No comments:

Post a Comment