Sunday 30 August 2015

Erick Thohir: PSSI & Menpora Akan Duduk Bersama di Piala Presiden

http://www.bolaindo.com/wp-content/uploads/2015/08/PSSI-Menpora-Duduk-Bersama-Melalui-Piala-Presiden.jpg 


IF48 - PSSI dan Menpora akan duduk bersama di Pembukaan Piala Presiden. Pertanyaan ini pun terjawab saat presscon Piala Presiden 2015 oleh Ketua Organizing Commitee Piala Presiden, Erick Thohir yang memastikan otoritas sepak bola tertinggi di Indonesia itu juga akan hadir.

“Semua diundang dan semua akan hadir pada pembukaan Piala Presiden besok. Itu pembicaraan terakhir kami,” ungkap pemilik tim Seri A Liga Italia, Inter Milan itu, Sabtu (29/8/2015).

Erick Thohir berharap, kedua belah pihak akan duduk bersama dan kemudian terjalin komunikasi dan silaturahmi dan ajang ini menjadi momentum kebangkitan sepak bola nasional yang saat ini tengah sakit.

“Ini juga merupakan kehormatan bagi kami Mahaka dipercaya menggelar ajang Piala Presiden ini,” lanjutnya.

Piala Presiden akan mempertandingkan 38 partai. Setiap harinya akan ada dua pertandingan babak penyisihan yaitu pukul 15.00 WIb dan 18.00 WIB. Untuk babak final direncanakan di Stadion Bung Karno, Jakarta pada 18 Oktober 2015. Seluruh pertandingan akan disiarkan langsung oleh Indosiar, sementara untuk urusan produksi siaran di lapangan akan dikerjakan oleh kru ANTV atas instruksi Mahaka Sports & Entertainment.

Piala Presiden 2015 terdiri dari empat grup berdasar tuan rumah, Bali, Makasar, Malang dan Bandung. Di Bali akan bertanding Bali United, Persija, Mitra Kukar dan Persita Tangerang. 

No comments:

Post a Comment