Sunday 1 February 2015

Umuh Komisaris Anyar PT. Liga Indonesia

Umuh Komisaris Anyar LIGA Indonesia 
IF48 - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar akhirnya menjadi salah satu Komisaris PT. Liga Indonesia tahun 2015 ini. Keputusan ini diberikan saat melakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Liga Indonesia di Hotel Aryaduta, Palembang, Sabtu (31/1/2015).

Seperti diketahui, di PT. LIGA ada tiga komisaris yakni Komisaris Utama, Harbiansyah Hanafiah, Komisaris perwakilan dari PSSI, Togar Manahan Nero, dan terakhir Umuh Muchtar yang mewakili tim dari Juara ISL. Komisaris untuk perwakilan dari klub memang tiap tahun berganti, tergantung siapa yang menjadi kampiun kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini.

"Persib menunjuk saya, dan saya pun siap menjalani amanah ini. Ini juga demi kebaikan dan kemajuan sepak bola Indonesia," kata Umuh.

"Saya berharap musim kompetisi ISL 2015 mendatang menjadi lebih baik lagi, lancar dan sukses. Semua tim mempunyai kekuatan yang merata apalagi dengan format penuh satu wilayah ini,"tambah Umuh.

CEO PT. Liga Indonesia, Joko Driyono mengatakan Umuh Muchtar menggantikan Benhur Tomy Mano yang sebelumnya menjadi Komisaris karena Persipura juara ISL 2013.

"Pak Umuh akan menjabat untuk satu tahun, tahun depan tergantung siapa klub yang menjadi juara ISL dan klub juara tersebut punya wewenang penuh memutuskan siapa yang duduk di posisi komisaris," jelas Joko. 

No comments:

Post a Comment