Saturday 31 January 2015

Member JKT48 Rindukan Siaran Sepakbola di ANTV & TVOne

IF48 - Kerinduan publik terhadap siaran langsung sepakbola di layar kaca ANTV dan TVOne nampaknya juga dirasakan oleh para member JKT48. Mereka mengakui, kedua stasiun televisi di bawah naungan VIVA Group tersebut memang sangat jitu dalam hal mengemas siaran langsung sepakbola, serta didukung dengan komitmen yang tinggi.

Menurut keterangan Devi Kinal Putri selaku Kapten Team J, tayangan sepakbola di ANTV dan TVOne memang selalu memberikan kejutan bagi pemirsanya. "Pokoknya kalo ANTV dan TVOne yang nyiarin bola, bawaannya selalu bikin greget dan gesrek, apalagi klo denger pembicaraan host dan komentatornya," ujar Kinal.

Senada dengan Kinal, Rona Anggreani atau yang akrab disapa Ayen juga mengaku senang apabila ANTV dan TVOne kembali menyiarkan sebuah kompetisi sepakbola, khususnya sepakbola dalam negeri.

"Kangen banget sama siaran langsung sepakbola di ANTV dan TVOne, karena presenternya selalu bikin gokil saat menonton pertandingannya, tetapi juga cerdas dan berwawasan luas. Dari sekian banyak stasiun TV yang menyiarkan sepakbola, ANTV dan TVOne yang paling bisa memuaskan keinginan penonton," kata Ayen.

Pendapat serupa juga diutarakan oleh Jennifer Hanna, rekan Ayen di Team KIII. Bahkan dia berharap agar siaran langsung ISL 2015 kembali menjadi milik ANTV dan TVOne.

"Saya berharap ANTV dan TVOne bisa kembali menayangkan Liga Indonesia mulai tahun ini dan seterusnya, baik ISL maupun Divisi Utama bahkan kalau perlu siarkan juga Piala Indonesia yang nantinya akan kembali digelar. Bagi saya, ANTV dan TVOne adalah stasiun TV yang pertama kali memperkenalkan siaran langsung sepakbola nasional kepada masyarakat termasuk bagi saya pribadi," ucap Hanna.

1 comment: