Friday 25 December 2015

RTV Dikabarkan Kantongi Hak Siar Konser 4th Anniversary JKT48

Promo Konser 4th Anniversary JKT48 di Mall Alam Sutera
IF48 - Menjelang pelaksaan konser ulang tahun ke-4 JKT48 yang akan dihelat di Mall Alam Sutera, Tangerang, Banten, bertepatan dengan malam tahun baru 2016, beredar kabar bahwa stasiun televisi Rajawali TV (RTV) disebut-sebut akan menyiarkan event ini secara live.

Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi mitra JKT48 yang tidak berada di Jabodetabek. Sebab, ini adalah yang pertama kalinya konser ulang tahun JKT48 digelar bertepatan dengan malam tahun baru.

Namun ketika kami meminta konfirmasi dari pihak RTV maupun JOT, mereka belum bisa memberikan jawaban pada saat ini. Hanya saja, mereka mengatakan bahwa sejauh ini masih dalam tahapan final negosiasi. Selain RTV, ANTV dan NET. yang merupakan stasiun TV pemegang hak siar pada dua edisi berbeda dalam gelaran senbatsu sousenkyo JKT48 juga disebut-sebut berpeluang menyiarkan acara ini.

Jadi, patut ditunggu mengenai kepastian akhir dari teka-teki pemegang hak siar konser 4th Anniversary JKT48, dan mitra JKT48 tentu berharap agar event ini dapat disiarkan langsung di televisi terestrial (free-to-air).

No comments:

Post a Comment