Tuesday 3 November 2015

MNC Media Kembali Tayangkan Liga BBVA Musim Ini

IF48 - Setelah selama kurang lebih 2,5 bulan menanti kepastian hak siar La Liga, akhirnya MNC Media memberikan kepastian bahwa mereka akan kembali menyiarkan salah satu liga top di dunia ini. Stasiun TV terestrial RCTI dan TV berbayar MNC Sky Vision (Indovision, Top TV, Okevision) dan MNC Play Media melalui Soccer Channel rencananya akan memulai siaran langsung La Liga terhitung mulai pekan ini (7/11/2015).

Sebelumnya, MNC Media melalui INewsTV dan Soccer Channel telah resmi menjadi official broadcaster Real Madrid TV di Indonesia.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Tris Irawan, salah satu sportcaster senior di RCTI.
"Untuk La Liga Insya Allah RCTI akan live mulai minggu ini," kata Tris Irawan melalui akun Twitter-nya (@TrisIrawanTris).

Seperti pada dua musim sebelumnya, laga Real Madrid dan Barcelona akan menjadi prioritas untuk ditayangkan melalui jalur terestrial. Namun karena terkadang laga kedua tim tersebut dimainkan berbarengan dengan jadwal reguler RCTI (terutama sinetron), kontan protes terjadi karena siaran tersebut di-delay atau hanya live di TV berbayar.

Menanggapi hal tersebut, perwakilan dari RCTI mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan untuk MNCTV, Global TV, dan/atau INewsTV juga akan menyiarkan langsung La Liga musim ini.
 

No comments:

Post a Comment