Saturday 8 August 2015

Erick Thohir: Tak Ada Unsur Politis di Piala Presiden

IF48 - Erick Thohir memastikan gelaran Piala Presiden 2015 yang akan segera bergulir tidak memiliki unsur politis sama sekali. Presiden Komisaris Mahaka Sports Erick Thohir menegaskan bahwa turnamen tersebut digelar karena murni kecintaannya pada sepakbola.

Seperti diketahui, Piala Presiden akan digelar pada akhir bulan ini. Ada setidaknya 16 klub yang akan berpartisipasi dengan komposisi 13 klub dari kasta tertinggi dan tiga klub dari Divisi Utama.

"Tidak ada maksud politik apa-apa, dan jelas sekali Pak Presiden ini jalan dan dikelola swasta secara murni dan ini juga independen tanpa campur tangan politik dan ia sangat mengharapkan ini jalan. Karena memang ini yang diharapkan untuk masyarakat," kata Erick seperti dilansir merdeka.com.

"Jumlah pertandingan ada 38 pertandingan, di mana nanti 16 klub ini akan dibagi menjadi 4 grup. Sistem pertandingan seperti biasa, saling bermain tentu juga setelah kualifikasi ke babak 8 besar ada adu penalti, lalu setelah final tentu ada perpanjangan waktu adu penalti seperti biasa," tandasnya.

No comments:

Post a Comment