Sunday 5 July 2015

Komunitas Fans JKT48 Malang Berharap Jokowi Segera Reshuffle Menpora

 
IF48 - Kisruh sepakbola nasional hingga saat ini masih belum saja terselesaikan. Perseteruan panjang antara PSSI VS Kemenpora yang dipicu oleh provokasi kubu IPL juga menuai reaksi keras dari komunitas para fans JKT48 di Bhumi Arema tersebut.

Salah satu fans JKT48 dari Malang, Fais, yang mewakili Naomissions, mengungkapkan kekesalannya terhadap sikap Menpora Imam Nahrawi yang bersikap arogan dan ngawur.

"Sebagai Aremania saya cuma bisa berharap agar Pak Jokowi segera mencopot jabatan Imam Nahrawi sebagai Menpora karena telah membuat kisruh di tubuh sepakbola nasional. Jika tujuannya ingin membenahi sepakbola nasional, bukan dengan membekukan PSSI yang berujung pada sanksi FIFA," ujar Fais saat diwawancarai secara tertutup.

Sementara fans JKT48 yang lain dari kota yang sama, Onne Octavia yang juga merupakan member dari NODC, idol group lokal Malang yang merupakan grup cover dance dari 48Family, berharap agar semua pihak bisa berdamai dan tidak mengedepankan ego pribadi.

"Semoga saja ada solusi untuk menyelesaikan kisruh antara PSSI dan Kemenpora, agar sepakbola kita bisa kembali normal. Alangkah bijaknya jika Pak Imam Nahrawi segera mundur dari jabatannya. Dan semoga suspension FIFA untuk Indonesia segera dicabut," kata Onne.

No comments:

Post a Comment