Thursday 19 February 2015

Okada Nana Senang Dengan Sambutan Fans 48Family di Jakarta

 
IF48 - Siapa sih yang nggak kenal dengan member AKB48 generasi ke-14 yang biasa disapa Naachan ini? Yap, dia merupakan salah satu member AKB48 yang akan tampil bersama JKT48 di konser bertajuk "Bergandengan Tangan Dengan Kakak" yang akan berlangsung besok. Setelah tiba di Jakarta, kemarin malam (18/2/2015) Okada Nana bertemu dengan para fans AKB48 dan ia senang dengan sambutan hangat tersebut.

Yap, banyak fans Naachan yang sengaja datang ke bandara. Mereka menunggu hingga larut malam hanya demi melihat wajah manis dan lambaian tangan Naachan dan beberapa member AKB48 lain.

"Banyak banget fans yang menjemput di bandara! Kemudian di social media seperti Twitter banyak yang mengucapkan selamat datang di Indonesia. Jadi aku sangat bersemangat untuk tampil di depan para fans AKB48 dan JKT48 besok," ujar member Team 4 ini dalam interview siang tadi (19/2/2015).

Member yang mengidolakan Watanabe Mayu dan Muto Tomu ini, ternyata sudah nggak sabar untuk tampil bersama adik kandungnya yaitu JKT48. So, siapa aja yang besok nonton konser bersama AKB48 dan JKT48 "Bergandengan Tangan Dengan Kakak"? Hehehe....

No comments:

Post a Comment