Saturday 7 February 2015

Member JKT48 dan Sejumlah Elite Parpol Ucapkan Selamat Atas Deklarasi Partai Perindo

 
IF48 - Deklarasi Partai Perindo yang akan segera digelar malam ini di Hall JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, malam nanti (7/2/2015), sangat disambut meriah oleh para petinggi parpol besar tanah air dan member JKT48.

Salah satunya datang dari perwakilan member Team KIII, Thalia atau yang akrab disapa Tata. Dia berharap agar Partai Perindo bisa ikut serta membangun masyarakat Indonesia menjadi lebih sejahtera.

"Selamat atas deklarasi Partai Perindo, semoga Partai Perindo bisa turut serta menjadi parpol yang berkomitmen untuk membangun bangsa Indonesia menjadi lebih sejahtera, adil, dan makmur, seperti halnya kakak-kakaknya(parpol KMP lain)," ujar Tata saat ditemui di lokasi shooting 7 Manusia Harimau pada siaran langsung Dahsyatnya Weekend yang ditayangkan RCTI.

Seperti halnya Tata, general captain JKT48 Melody Nurramdhani Laksani juga menyambut positif hadirnya Partai Perindo di kancah perpolitikan nasional. "Selamat buat Partai Perindo yang resmi menjadi parpol baru di negeri kita tercinta, semoga bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk Indonesia, khususnya di bidang pertanian," kata gadis yang akrab disapa Melo tersebut.

Ucapan senada juga dilontarkan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. Beliau menganggap kehadiran Partai Perindo sebagai saudara baru dalam dunia politik Indonesia, khususnya dalam barisan Koalisi Merah Putih. Sebagai informasi, ARB datang mengenakan kemeja batik lengan panjang didampingi Wakil Ketua Umum Partai Golkar yang juga Ketua DPR Setya Novanto.

"Saya ucapakan selamat," kata ARB, sapaan Aburizal Bakrie saat ditemui di Hall D Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (7/2/2015).

Sementara itu, ketua umum PAN Hatta Rajasa mengatakan bahwa hadirnya Perindo menjadi simbol baru bagi kehidupan berdemokrasi di tanah air. "Mudah-mudahan bisa menambah deretan partai politik yang membuat terang untuk mengembangkan demokrasi di Tanah Air," kata beliau. 

No comments:

Post a Comment