Tuesday 3 February 2015

Asprov Jatim Dukung La Nyalla Sebagai Calon Ketua Umum PSSI

IF48 - Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur sudah memanaskan kursi calon ketua umum PSSI periode 2015-2019. Asprov Jatim terang-terangan mendukung La Nyalla Mattalitti sebagai jagoannya. Asprov akan memberikan suaranya kepada La Nyalla pada Kongres Luar Biasa PSSI di Surabaya, April, mendatang.

Menurut anggota Komite Eksekutif (Exco) Asprov Jatim, Sirajudin dukungan terhadap La Nyalla diberikan karena mempunyai visi yang sama dengan mereka. "Untuk calon ketua umum, hanya ada calon tunggal yang diungsung dari Jatim yaitu La Nyala Mattalitti," ujarnya Senin (2/2/2015).

Dukungan itu datang setelah pertemuan internal di Jember yang dihadiri sembilan voter Jatim. Sebut saja Perssu Sumenep, Persebo Bondowoso, Persatu Tuban, Persinga Ngawi, Persida Sidoarjo, Jember United, Persewangi Banyuwangi, PSBK Blitar, dan FC Kundalini Bali.

"Visi dan misi pemikiran dari calon kami (La Nyalla), sangat mendukung dalam perkembangan persepakbolaan di Jatim," tuturnya.

Selain mengusung nama La Nyalla, sembilan voter juga mendukung calon anggota Exco PSSI yaitu  Sirajuddin (Jember United), Munir Akhmad (Ketua PWI Jatim), dan Bambang PR (Ketua Asprov Jatim). "Untuk calon exco, kita juga sepakat mengusulkan tiga nama dalam kongres nanti," ujarnya.

No comments:

Post a Comment