Monday 12 January 2015

Selain dari EPL Mania, Indosiar Juga Dapat Kecaman dari FJKT48

Para member JKT48 saat menghadiri press conference HUT Indosiar di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin pekan kemarin(5/1/2015).
IF48 - Insiden tidak menyenangkan terjadi semalam(11/1/2015) dalam acara Konser Raya HUT 20 Tahun Indosiar. Kemarin, pihak security dari Indosiar melakukan hal yang tidak semestinya dilakukan. Ditambah dengan rundown acara yang jauh di bawah ekspektasi.

Beberapa fans memang sudah membawa tiket untuk datang ke acara tersebut, namun secara tiba-tiba pihak security melakukan pengusiran dengan alasan ruangan sudah penuh. Kemudian beberapa momen yang sudah dijanjikan ternyata tidak tayang.

"Sungguh mengecewakan pelayanan dari Indosiar, semenjak gabung dengan SCTV. Boro-boro mau nyiarin delay HUT JKT48, wong nyiarin pertandingan Liga Inggris aja juga gak pernah memuaskan. Pertandingan super big match juga jarang ditayangkan," begitu demikian pengakuan dari salah satu fans JKT48 yang kebetulan juga menyukai klub Chelsea tersebut.

"Pengumuman yang simpang siur, rundown acara yang tidak jelas, apa itu yang namanya pelayanan prima? Itukah yang namanya profesionalisme? Kalau dari awal memang nggak niat, mendingan tidak usah gembar-gembor daripada ujung-ujungnya mengecewakan," tambahnya.

Mengenai hal tersebut, Managing Director SCM Harsiwi Achmad menyatakan permohonan maafnya kepada fans JKT48. "Kami mohon maaf jika penyajiannya tidak sesuai dengan harapan, ini akan kami jadikan bahan evaluasi untuk bisa lebih baik lagi," papar Siwi.

6 comments:

  1. indosiar kampret, kebanyak embel embelny katanya jkt ama cherybell mau battle mana, katany sendy mau nyanyi dangdut mana, aku nunggu ampe habis gak ada, indosiar penipu elek, mending" rcti global mnc, lebih pasti jarang ada embel" tp ada buktiny

    ReplyDelete
    Replies
    1. Indosiar mah sama aja kayak SCTV, gak bola gak JKT48 sama aja gak becus ngurusnya. Masih mending ANTV yang nggak pernah koar2 macem2 tapi hasilnya lebih memuaskan.

      Delete
    2. @WOTA AREMANIA: Betul2, bagusan ANTV yang nyiarin konser JKT48. Begitupun dengan RCTI, MNCTV, Global TV, dan NET TV.

      Delete
  2. BEGINI NIH KUALITAS PRODUK GAGAL ALA SCTV
    SUKA NGUSIR ORANG GAK PUNYA SALAH, EMANGNYA FANS JKT48 SALAH APA?? MEREKA SUDAH PEGANG TIKET UNDANGAN, KOK GAK BOLEH MASUK?? KENAPA INDOSIAR???

    SAYA TUNGGU JANJIMU SIARKAN KONSER HUT JKT48!!

    KALO BOHONG LAGI, KEMBALIKAN AJA HAK SIAR KE TV BAPAK KAMI(ANTV)!!!!

    ReplyDelete
  3. ORA INDOSIAR ORA SCTV JANCOK KABEH!!! LEK KERE YO KERE WAE, RA USAH KAKEAN GAYA, WES ANTV AE SING NYIARNO KONSER JKT48

    ReplyDelete
  4. Gak kuat beli hak siar BPL gara2 harga naik (mundur dari tender) tapi nyalahin pemegang hak siar laen diem ajah (bagi yang merasa ajah) #NoOffense
    Urus ajah TV lo sendiri yang nyiarin La Liga tapi lebih delay dan nyiarin World Cup tapi jangkauan seadanya (1 kota gak ada yang menjangkau). Indonesia mah gini pengen gratisan, karena yang berbayar juga gak lengkap (Pengen lengkap yah harus langganan 2-4 Pay TV)

    ReplyDelete