Tuesday 20 January 2015

Laga Persija VS Gamba Osaka Disiarkan Langsung ANTV dan Waku-Waku Japan

IF48 - Kepastian penayangan laga persahabatan antara Persija Jakarta VS Gamba Osaka yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno akhirnya terjawab sudah. ANTV dan Waku-Waku Japan secara resmi akan menyiarkan langsung pertandingan ini Sabtu besok(24/1/2015).

Hal ini sudah dikonfirmasi melalui akun Twitter @antvbola. ANTV nantinya akan memulai siaran langsung pertandingan ini, tepat setelah penayangan film kolosal bertajuk Mahabharata The Movie.

GM Marketing ANTV Monica Desideria mengaku bangga bisa kembali menyiarkan langsung sepakbola nasional di stasiun televisi tempat dia bekerja. "Tahun lalu kami memang istirahat karena fokus untuk Piala Dunia, sekarang kami mencoba terjun kembali menyiarkan sepakbola Indonesia yang diawali dengan laga persahabatan antara Persija Jakarta VS Gamba Osaka. Selain ANTV, pertandingan ini juga dapat dinikmati lewat saluran Waku-Waku Japan bagi Anda yang menggunakan TV berbayar," papar wanita yang biasa dipanggil Monde.

Penanggung jawab tata rias untuk program Yokoso JKT48 yang juga disiarkan ANTV tersebut tidak menampik anggapan bahwa nantinya, stasiun TV yang bermarkas di Epicentrum itu akan kembali menyiarkan langsung kompetisi sepakbola nasional.

"Kami tak menutup kemungkinan akan kembali menyiarkan sepakbola nasional secara live. Piala Indonesia akan menjadi incaran kami, karena turnamen ini akan kembali digulirkan pada tahun ini," jelasnya.

No comments:

Post a Comment