Friday 9 January 2015

Kompas TV dan K-Vision Pastikan Siaran Langsung Trofeo Persija 2015

 
IF48 - Kepastian hak siar Trofeo Persija 2015 akhirnya terjawab sudah. Stasiun TV terestrial Kompas TV dan televisi berbayar K-Vision melalui saluran Bola Indonesia dipastikan akan menyiarkan turnamen mini yang akan dihelat pada besok lusa(11/1/2015) mulai pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh CEO Kompas Gramedia Agung Adhiprasetyo, beberapa saat yang lalu setelah memenangkan bidding hak siar Trofeo Persija. "Benar, tahun ini kami yang pegang hak siar Trofeo Persija, dan sudah dikonfirmasi juga oleh Ferry Paulus selaku CEO Persija Jakarta," katanya saat dihubungi.

"Kami akan menyiarkan langsung pertandingan ini melalui saluran Kompas TV dan Bola Indonesia. Namun jika ada stasiun TV lain yang berminat menyiarkan, kami buka peluang untuk bekerjasama," tambahnya.

Untuk edisi kali ini, Trofeo Persija kembali menggunakan format turnamen segitiga seperti halnya Trofeo TIM di Italia. Masing-masing laga akan dimainkan dalam waktu 1x45 menit dan dilanjutkan babak adu penalti jika laga berakhir imbang. Setiap tim akan mendapatkan poin 3 jika menang, 2 jika menang lewat adu penalti, 1 jika kalah lewat adu penalti, dan 0 jika kalah. Pemenang diambil berdasarkan tim yang memperoleh poin tertinggi.

Nantinya, Persija Jakarta akan menjamu klub Arema Indonesia dan Sriwijaya FC. Ketiga tim dinyatakan telah siap dan dalam kondisi on-fire.

No comments:

Post a Comment