Friday 2 January 2015

Fans JKT48 dan Idyllicious Kompak Mendukung La Nyalla Sebagai Ketum PSSI Baru

 
IF48 - Menjelang Kongres Luar Biasa (KLB) 2015 yang akan diselenggarakan oleh PSSI (jadwal menunggu keputusan Kongres Tahunan PSSI), Waketum PSSI La Nyalla Mattalitti semakin memperoleh banyak dukungan, bertolak belakang dengan anggapan yang selama ini menunjukkan bahwa masyarakat ingin beliau mundur.

Salah satu fans JKT48 yang kami temui di markas besar Pemuda Pancasila beberapa waktu lalu mengatakan, anggapan selama ini bahwa kinerja La Nyalla sangat buruk itu tidak sepenuhnya benar. Yang ada, justru saat ini banyak masyarakat yang sangat mendukung La Nyalla untuk naik pangkat sebagai Ketua Umum PSSI.

"Tudingan negatif yang selama ini ditujukan kepada Bapak La Nyalla kurang memiliki dasar yang logis. Mereka (yang mengaku reformis) sejatinya hanya dimanfaatkan oleh orang-orang lama (baca: Jenggala) yang ingin kembali berkuasa di PSSI semata-mata karena dibekingi oleh partai utama pro-pemerintah saat ini. Sebaliknya, justru banyak yang menginginkan La Nyalla maju dan naik pangkat sebagai Ketua Umum PSSI. Tahun 2014 sejatinya sudah on the track, hanya saja nasib memang kurang beruntung," kata salah satu fans JKT48 tersebut.

Perwakilan dari Idyllicious juga mengutarakan hal yang sama. Pihaknya juga mengatakan, bahwa PSSI saat ini sudah mengalami kemajuan yang sangat pesat sejak masuknya La Nyalla dkk. ke dalam kepengurusan.

"Kami masih percaya bahwa La Nyalla mampu membangun sepakbola Indonesia menjadi lebih maju dan berkembang. Tahun 2014 memang kurang beruntung saja, meski semua pihak sudah saling membantu dan bekerja keras untuk sebuah prestasi. Banyak orang yang masih membutuhkan beliau di PSSI, dan hanya segelintir golongan saja yang menyetujui pembekuan PSSI," ujar salah satu Idyllicious tersebut.

Sebagai catatan, La Nyalla pernah menorehkan prestasi yang luar biasa selama menjabat sebagai Ketua Umum Badan Tim Nasional (BTN), yakni juara AFF U-19 2013 dan MNC Cup 2013.

No comments:

Post a Comment