Saturday 27 December 2014

Rohit Mulyono Berharap JKT48 Makin Bersinar

Permalink gambar yang terpasang 
IF48 - Salah satu aktor dalam serial Mahabharata dan co-host program The New Eat Bulaga Indonesia yang ditayangkan ANTV, Rohit V. Bhardwaj, juga ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada JKT48 yang kini berusia tiga tahun. Pria yang biasa disebut dengan nama panggung Rohit Mulyono dalam acara The New Eat Bulaga Indonesia tersebut juga mengakui keunggulan JKT48 dalam dunia hiburan tanah air, baik dari segi performa di panggung hiburan maupun dari segi antusiasme fans.

"Selamat ulang tahun buat JKT48 yang ketiga, semoga JKT48 tambah sukses di dunia hiburan Indonesia. Dan semoga JKT48 makin disayang penggemar dan fansnya bertambah banyak," kata Rohit dengan nada yang agak terbata-bata.

Dia juga mengakui, bahwa kecantikan para member JKT48 tidak bisa dipungkiri lagi. Menurutnya, selain cantik, mereka (para member JKT48) juga membuat banyak orang tertawa ketika mereka bersenda gurau di depan layar kaca.

"Mereka itu lucu-lucu, saya pernah lihat mereka di acara Yokoso JKT48 yang disiarkan ANTV setiap Minggu pukul 9 pagi. Apalagi kalau lihat Haruka yang kerjanya suka bikin banyak orang ketawa," tambahnya.

Rohit juga berharap, suatu saat JKT48 juga diundang sebagai bintang tamu dalam acara The New Eat Bulaga Indonesia. "Saya tunggu kedatangan JKT48 di acara kami, The New Eat Bulaga Indonesia," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment