Thursday 17 September 2015

RCTI Kembali Hadirkan Program Planet Football

IF48 - Setelah sekian lama tidak tayang di layar kaca RCTI, akhirnya stasiun televisi tertua di tanah air tersebut akan kembali menayangkan program Planet Football. Tepat mulai Minggu besok (20/9/2015), program Planet Football akan kembali tayang setiap Minggu siang pukul 12.30 WIB atau tepatnya setelah program Seputar Indonesia Siang, dengan total durasi selama 30 menit (termasuk iklan).

Planet Football nantinya akan menyajikan highlights, preview, maupun serba-serbi seputar sepakbola dari berbagai belahan dunia, termasuk di antaranya akan menyajikan cuplikan pertandingan dari Liga Champions dan Europa League yang juga disiarkan oleh RCTI bersama Soccer Channel.

Menurut keterangan dari Dini Putri selaku Direktur Programming dan Produksi RCTI, program tersebut ditayangkan kembali demi memenuhi keinginan para penggila sepakbola di seluruh tanah air.

"Planet Football akan kembali kami hadirkan di layar kaca RCTI, sebagai bentuk komitmen kami untuk para penggila bola di seluruh tanah air. Program ini nantinya akan menghadirkan highlights, preview, maupun ulasan menarik lainnya seputar sepakbola dari berbagai belahan dunia," papar Dini.

Pihaknya juga tidak menampik adanya kemungkinan Planet Football untuk meng-expose informasi seputar sepakbola dalam negeri. "Kami tidak menutup kemungkinan untuk menyajikan informasi seputar sepakbola dalam negeri melalui Planet Football," tambahnya.

Sebelumnya, Soccer Channel juga sudah menayangkan program sejenis dengan nama yang sama, Planet Football. Mengenai konsep terbaru (baca: packaging) acara Planet Football yang ditayangkan oleh RCTI, baru bisa kita lihat nanti pada saat penayangan perdana.

No comments:

Post a Comment