Thursday 11 June 2015

Seluruh Klub ISL Kompak Boikot Turnamen Yang Digelar Kemenpora

Klub QNB League menolak ikut turnamen buatan Menpora. (Foto ilustrasi: Antara/Agus Bebeng) 
IF48 - Kemenpora yang berencana akan menyelenggarakan Piala Kemerdekaan pada Agustus 2015 tidak disambut gembira oleh Semen Padang FC. Direktur Teknik Kabau Sirah, Asdian mengaku belum menerima surat undangan dari Kemenpora. jika pihaknya diundang, Asdian tidak yakin Semen Padang akan ikut berlaga.

"Ini pelaksanaannya sangat mepet, karena itu kami belum ambil sikap apakah akan mengikuti kompetisi itu atau tidak. Sebab untuk membentuk sebuah skuad yang kuat itu butuh latihan selama dua bulan, itu paling minimal," ujarnya, Kamis (11/6/2015).

Asdian menambahkan, saat ini pemainnya masih diliburkan dan akan kembali ke markas setelah lebaran nanti. "Ada juga yang pulang kampung, kalau kita panggil itu cukup lama karena mereka jauh. Sementara pertengahan Juni sampai Juli bulan puasa, tentu kita tidak maksimal latihan," jelasnya.

Selain itu, undangan dari Menpora juga harus dibicarakan dengan pemegang saham. "Kalaupun itu diterima nantinya juga akan panjang sebab akan mengumpulkan lagi pemegang saham dan membicarakan dengan manajemen. Jadi belum bisa kita pastikan akan ikut atau tidak," pungkasnya. 

No comments:

Post a Comment