Friday 12 June 2015

RTV & Waku-Waku Japan Pegang Hak Siar JKT48 Concert Suka Rasa Apa

IF48 - Teka-teki mengenai siapa pemegang hak siar JKT48 Concert Suka Rasa Apa akhirnya terjawab sudah. Stasiun TV terestrial Rajawali Televisi (RTV) dan saluran TV berbayar Waku-Waku Japan secara resmi akan menyiarkan konser paling spektakuler sepanjang sejarah berdirinya JKT48 di kancah dunia hiburan tanah air.

Kepastian ini diperoleh setelah kami menemukan logo RTV dan Waku-Waku Japan pada sebuah banner di lokasi ticket box konser yang akan digelar besok mulai pukul 10.00 WIB di Britama Sportsmall Kelapa Gading. Kami pun juga telah mendapatkan konfirmasi dari Herty Paulina Purba selaku Direktur Programming dan Produksi RTV, yang juga merupakan tokoh kunci di balik sukses ANTV memenangkan bidding hak siar konser HUT ke-2 JKT48 dan Pemilihan Member Single ke-6 JKT48.

"Benar, hak siar JKT48 Concert Suka Rasa Apa sudah menjadi milik kami, setelah kami melakukan proses bidding mengalahkan beberapa stasiun TV lainnya," ujar Herty.

Hak siar yang diperoleh RTV maupun Waku-Waku Japan adalah berupa siaran tunda (delay). Mengenai waktu penayangannya akan ditentukan di kemudian hari. Sementara itu, RTV juga akan mempersiapkan sebuah program baru untuk JKT48, sembari menjajaki kerjasama dengan Dentsu Media Group Indonesia sebagai media partner baru JKT48 seperti halnya MNC Group, VIVA Group, NET Mediatama, dan Kompas Gramedia.

No comments:

Post a Comment