Friday 29 May 2015

Sportacular Timnas Indonesia & Kampiun Menang Panasonic Gobel Awards 2015

Permalink gambar yang terpasang
Permalink gambar yang terpasang 
IF48 - RCTI dan ANTV sukses menunjukkan tajinya sebagai stasiun TV yang memiliki komitmen tinggi terhadap sepakbola Indonesia. Semalam (28/5/2015), RCTI sukses meraih gelar Panasonic Gobel Awards 2015 untuk kategori program pertandingan olahraga melalui Sportacular Timnas Indonesia, lalu ada pula ANTV yang menyabet gelar untuk program buletin dan jurnal olahraga melalui program Kampiun Sepakbola Nasional.

Ini merupakan kebanggaan bagi RCTI maupun ANTV karena upaya kedua stasiun TV tersebut memanjakan pemirsanya juga terbayar mahal berkat dukungan dari masyarakat melalui voting SMS dan Twitter. Hal ini diutarakan oleh Hadi "Ahay" Gunawan selaku produser RCTI Sports dan Yusuf Ibrahim selaku produser ANTV Sports.

"Saya bangga karena untuk yang kelima kalinya RCTI menang dalam kategori pertandingan olahraga terfavorit. Kali ini kami menang lewat program Sportacular Timnas Indonesia, dan ini sebanding dengan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap sepakbola dalam negeri," papar Hadi Gunawan selaku produser RCTI Sports.

"Kami ucapkan terima kasih untuk mitra olahraga yang sudah mendukung Kampiun Sepakbola Nasional sebagai program berita olahraga terfavorit di PGA 2015. Ini bukti bahwa masyarakat sangat cerdas dalam memilih referensi berita sepakbola Indonesia. Kami akan tetap jaga kualitas dan konsisten mengawal jalannya sepakbola Indonesia dan menjadi mitra kerja untuk para stakeholder sepakbola nasional," ujar Yusuf Ibrahim, produser ANTV Sports.

Sementara itu, Ibnu Jamil sukses menyabet gelar sebagai presenter olahraga terfavorit dalam Panasonic Gobel Awards 2015. Menurut hasil rekap dari panitia, Ibnu Jamil hanya unggul tipis dari Franda.

No comments:

Post a Comment