Saturday 11 April 2015

3 Jurnalis TV Indonesia Yang Berwajah Mirip Member/Ex-Member JKT48

IF48 - Kalau member JKT48 dimiripin dengan seorang artis memang sudah menjadi hal yang biasa. Namun jika kita menyimak daftar penyiar yang memiliki wajah mirip member atau ex-member JKT48, ini memang menjadi hal yang sangat menarik untuk kita simak.

Tanpa basa-basi, langsung saja kita bahas satu per satu.

1. Paramitha Soemantri (TVOne) & Priscillia Sari Dewi


Keduanya memang terlihat memiliki wajah yang begitu mirip. Hampir setiap kali penayangan program talkshow Negeri 1/2 Demokrasi yang disiarkan langsung oleh TVOne, beberapa fans JKT48 di timeline bergurau seolah-olah Sisil yang membawakan acara tersebut. Bahkan ada yang me-mention Sisil setelah tayangan tersebut baru saja berakhir.

2. Stefani Patricia (MNC Media) & Beby Chaesara Anadila/Elaine Hartanto
Reporter MNC Media yang satu ini memang selalu tampil memikat para lelaki khususnya kaum jomblo/single ketika sedang melakukan reportase untuk sejumlah program berita yang ditayangkan oleh stasiun TV di bawah naungan MNC Media (terutama Global TV). Wajahnya kerap kali tampil ketika MNC Media mengangkat informasi yang sedang hangat, bahkan bisa beberapa kali tampil dalam sehari di 4 stasiun TV yang berbeda untuk keperluan live report. Usut punya usut, sepertinya jurnalis yang satu ini mempunyai wajah yang mirip dengan Beby Chaesara Anadila (Team J) dan/atau Elaine Hartanto (Team T). Hmmm, kira-kira gimana jadinya ya seandainya dia juga ikut menjadi member JKT48?

3. Dwi Suci Amalia (TVOne) & Octi Sevpin
Reporter TVOne yang satu ini juga tidak kalah kawaiinya ketika disorot oleh kamera. Dia memang kerap kali ditugaskan untuk meliput peristiwa penting, terutama pada program yang bersifat breaking news. Kalau kita amati dengan teliti, gadis yang satu ini memang punya wajah yang mirip dengan Octi Sevpin, mantan member JKT48 Team KIII.


No comments:

Post a Comment