Thursday 3 December 2015

Inilah Hasil Drawing 8 Besar Piala Jenderal Sudirman

Photo published for Inilah Hasil Drawing 8 Besar Piala Jenderal Sudirman - Tribun Pekanbaru 

IF48 - Mahaka Sports & Entertainment secara resmi telah melakukan drawing untuk babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman, tadi sore (3/12/2015). 8 tim yang telah dinyatakan lolos dibagi dalam 2 grup, masing-masing grup berisikan 4 tim. Laga dari Grup D akan dihelat di Stadion Manahan, Solo, sedangkan Grup E akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Grup D berisikan PS TNI, Persija Jakarta, Mitra Kukar, dan Semen Padang. Sedangkan Grup E berisikan Arema Indonesia, Pusamania Borneo FC, Persebaya Surabaya, dan Persipura Jayapura.

Kedua grup tersebut bisa dikatakan sebagai "grup neraka" karena kekuatan tim tersebut pada babak sebelumnya terbilang sangat kuat. Terlebih, di partai Grup B lalu seringkali harus dilakukan adu penalti untuk menentukan pemenang pertandingan. Sementara di Grup A dan Grup C, Sriwijaya FC dan Persib Bandung yang merupakan finalis Piala Presiden terpaksa angkat koper terlebih dahulu, layaknya dua finalis Euro 2012 (Italia dan Spanyol) yang tersingkit di fase grup Piala Dunia 2014.

Laga 8 besar Piala Jenderal Sudirman akan dihelat pada tanggal 12, 13, 15, 19, 20, dan 22 Desember 2015. Seluruh pertandingan akan disiarkan secara live oleh NET. dan TVRI. Mengenai jadwal pertandingan secara detail akan diumumkan di kemudian hari.
 

No comments:

Post a Comment