Thursday 29 October 2015

ANTV Siarkan Tunda Jakarta Music Festival 2015

IF48 - VIVA Group resmi dipercaya sebagai official media partner Jakarta Music Festival 2015 yang diselenggarakan di Ancol. Melalui ANTV, tvOne, dan portal VIVA.co.id, media milik keluarga Bakrie dan Erick Thohir tersebut memperoleh hak eksklusif untuk meliput rangkaian festival musik pantai yang akan berlangsung mulai hari ini (29/10/2015) hingga Minggu esok (1/11/2015).

Perwakilan dari ANTV yang hadir dalam acara press conference Jakarta Music Festival 2015 yakni Edi Cahyadi mengkonfirmasi, bahwa event ini akan ditayangkan secara tunda oleh ANTV pada 8 November 2015 mulai pukul 23.30 WIB.

Sebagai informasi, acara ini akan kembali dimeriahkan oleh idol group terbesar di Asia Tenggara yakni JKT48 pada hari pertama. Selain JKT48, hadir pula sejumlah musisi berkelas lainnya seperti Virzha, Rini Wulandari, Sammy Simorangkir, Steven Jam, dan masih banyak lagi.

Acara ini akan dipandu oleh tiga host yakni Jamie Aditya, Alice Suyadi, dan Bacun Hakim. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh tiga orang DJ yang juga merupakan pengisi acara Dahsyat dan The New Eat Bulaga Indonesia, yakni DJ Una, DJ Tengku Dewi, dan DJ Reza Bukan.

No comments:

Post a Comment