Friday 26 June 2015

MNCTV Berencana Siarkan Sunrise of Java Cup 2015

Permalink gambar yang terpasang 
IF48 - Turnamen perdana di Stadion Diponegoro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, pasca renovasi bertajuk Sunrise of Java Cup 2015 akan digelar pada tanggal 30 Juni hingga 5 Juli mendatang. Turnamen ini akan mempertandingkan 4 tim, yakni Timnas Indonesia U-23 dengan label Garuda All-Star, Persewangi Banyuwangi selaku tuan rumah, ditambah dua klub papan atas ISL yakni Arema Indonesia dan Bali United.

Menurut kabar yang beredar, jika tak ada aral melintang maka MNCTV sudah dipastikan akan menyiarkan langsung turnamen ini mulai dari awal hingga akhir. Pihak MNCTV mengakui bahwa turnamen ini dapat menjadi pelepas dahaga bagi rakyat Indonesia yang haus hiburan berupa pertandingan sepakbola dalam negeri, setelah dihentikannya kompetisi Indonesia Super League akibat efek domino dari sikap arogansi Kemenpora yang membekukan PSSI.

Dalam turnamen ini juga akan menjadi laga kandang pertama Persewangi yang disiarkan langsung oleh TV nasional. Dan MNCTV juga akan menjadi stasiun TV yang pertama kali melakukan siaran langsung dari Stadion Diponegoro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Dan berikut ini jadwal pertandingan Sunrise of Java Cup 2015 yang akan disiarkan langsung oleh MNCTV (kick-off pukul 21.00 WIB):

Selasa, 30 Juni 2015
Persewangi Banyuwangi VS Garuda All-Star

Rabu, 1 Juli 2015
Arema Indonesia VS Bali United

Kamis, 2 Juli 2015
Garuda All-Stars VS Arema Indonesia

Jumat, 3 Juli 2015
Persewangi Banyuwangi VS Bali United

Sabtu, 4 Juli 2015
Bali United VS Garuda All-Star

Minggu, 5 Juli 2015
Persewangi Banyuwangi VS Arema Indonesia

No comments:

Post a Comment