Tuesday 28 April 2015

Hari Ini, EMTEK Group Luncurkan Situs Bola.Com

Embedded image permalink
CEO EMTEK Sutanto Hartono, memberikan sambutan dalam soft launching Bola.com.

IF48 - Sore ini (28/4/2015), EMTEK Group selaku induk usaha Surya Citra Media (SCM) yang menaungi SCTV, Indosiar, dan O Channel serta TV berbayar Nexmedia resmi meluncurkan situs portal berita olahraga terbaru yakni Bola.com yang dinaungi oleh PT. Kreatif Media Karya, perusahaan yang juga mengelola situs berita online Liputan6.com dan situs portal video online Vidio.com.

Acara soft launching yang berlangsung di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat ini dihadiri oleh sejumlah tamu penting, di antaranya Sutanto Hartono (CEO Emtek/SCM), Prami (CMO PT. KMK Online), Djamal Aziz (Anggota Exco PSSI), Gatot S Dewa Broto (Jubir Kemenpora), Darojatoen (Head of Operations Bola.com), Yeyen Tumena (Mantan Pemain Timnas Indonesia), dan Ramdani Lestaluhu (Pemain Timnas Indonesia Senior). Selain itu, sejumlah kelompok suporter juga ikut menghadiri acara ini.

Dalam sambutan yang diberikan oleh Djamal Aziz selaku Anggota Exco PSSI, beliau menyampaikan harapan untuk Bola.com agar dapat menjadikan media pencerahan bagi dunia olahraga Indonesia. Sementara itu, Jubir Kemenpora Gatot S Dewa Broto mengutarakan harapannya untuk Bola.com agar menjadi media yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

Acara ini kemudian ditutup dengan prosesi pemotongan tumpeng dan penyerahan bola secara simbolis oleh Ramdani Lestaluhu kepada perwakilan direksi dari PT. KMK Online.

No comments:

Post a Comment